KATAKAN MUDAH PADA HAL YANG SULIT!! ITU AKAN MEMBUAT KITA SEMAKIN PINTAR :)

namaku Syifa Zaidatun Ni’mah boleh panggil syifa, ifa, chip, zaid, ni’mah juga boleh.. terserah kok, asal jangan atun ya? hehe

aku lahir di desa mungseng tanggal 22 juni 1996, tepatnya di dokter Eni.. katanya sih aku terlahir sangat mungil, bayangkan! 2kilo udah sama bungkusnya *ehehehe

katanya tanganku sebesar jempol orang dewasa.. kecil banget yak? hmmm..

saat berumur sekitar 3-4 tahun aku mulai disekolahkan di TK Dharma Wanita di desaku, aku dulu hobi ngompol di kelas dan juga suka nangis *geli aku kalo inget hiihii..

kalo SDnya aku di SDN Balerejo.. masih inget juga pas senam pagi aku malah ngompol terus nangis *buka aib sendiri ya

pas SD aku masih juga cengeng, aku takut sama hewan jadi aku  sering ditakut takutin gitu sama temen temen, mereka gak mau berhenti nakutin aku kalo aku belum nangis, kejam sekali ya? -_-

nah, pas SMPnya nih.. ya walaupun cuma SMP reguler *SSN aja belom

di SMPN 3 Temanggung aku belajar banyak dan banyak belajar🙂
banyak pengalaman yang sampe sekarang aku gak lupa..

sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 1 Temanggung kelas SOLUSI (XI IPS 3) dengan nomor absen 2 dari belakang, kalo kelas X nya aku di SPOEDEL (X8)😀

kalo mau tau lebih lanjut, klik disini

udah ya.. udah mau maghrib ini😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s